“Sudah lama ya ?” tanya Jinyoung . Pertanyaan itu membuat Hyurin terkejut . Ia berusaha mengingat apakah ada nama Jung Jinyoung di daftar orang yang pernah dikenalnya .

“Kau sudah lupa ? Hhh~ Gwaenchana , Teddy Bear .” katanya pelan .

“Heyy~~ Kalian berdua bicara tentang apa ??” tanya Ha Sung ceria saat ia kembali . Di tangannya ada 3 es krim cone , satu rasa Cookies ‘n Cream , satu lagi rasa Strawberry dan yang satu lagi mungkin Moccha .

“Ini untuk jagiya~ Ini untukmu .” katanya sambil membagikan es krim . Jinyoung hanya tersenyum dan mulai menjilati es krimnya .

“Gomawo .” kata Hyurin . “Apa ini moccha ?” pertanyaan Hyurin disambut anggukan dari Ha Sung .

“Jadi tadi kalian membicarakan apa ?” tanya Ha Sung sambil menginterogasi Jinyoung , takut terjadi pembicaraan yang tidak diinginkannya . Jinyoung hanya menggeleng . “Kami hanya saling menyapa . Itu saja .” lanjut Jinyoung sambil menjilati es krimnya .

“Ya , Hyurin-ssi . Kami mau jalan-jalan ke Times Square , apa kau mau ikut ?” tanya Ha Sung . Hyurin tampak ragu .

“Aniyo . Kalian saja .” jawab Hyurin sambil mengetuk-ngetuk gelas kopinya .

“Jangan malu~ Kami tidak akan merasa terganggu .” kata Ha Sung sambil terkekeh . Jinyoung hanya tersenyum dan sekarang ia sedang menggigiti cone es krimnya .

“Ikut saja . Jadi kemungkinan nanti aku bisa bebas dari tentengan belanja milik Ha Sung .” kata Jinyoung sambil tertawa . Ha Sung memukul pelan bahu Jinyoung . Hyurin hanya bisa tersenyum sambil menunduk .

“Jadi ?”

“Ya , aku akan ikut .” kata Hyurin sambil tersenyum . Ha Sung tampak berseri-seri .

***

To : Hyumin eonni 

Aku , Ha Sung , Jinyoung pergi ke Times Square~ Jangan cemaskan aku ^^
Aku akan pulang secepatnya ^O^)v

Message Sent

___________

From : Hyumin eonni 

Ne~ Aku tidak akan dan tidak mau mencemaskanmu !
Hati-hati ya~! :3
Jangan merepotkan mereka~~ !!

Hyurin menggeser flip ponselnya dan memasukkannya ke tas . “Oke , jadi , kapan kita berangkat ?” kata Ha Sung tiba-tiba , sambil tersenyum . Jinyoung melirik ponselnya sedangkan Hyurin melirik jam tangannya .

“Terserah kalian saja . Aku kan hanya tambahan .” kata Hyurin sambil terkekeh pelan . Jinyoung melemparkan pandangan ke arah Ha Sung dan Hyurin seperti berkata ‘kenapa tidak sekarang?’ , yang langsung disambut anggukan dari Ha Sung .

***

“Uwahh~ Aku puas sekali belanja hari ini~!” kata Ha Sung sambil meregangkan otot-ototnya . Kedua tangannya sudah penuh dengan tas-tas belanjaan dan tasnya sendiri . Jinyoung sendiri tampak repot harus membawakan belanjaan Ha Sung .

“Aku juga puas !” kata Hyurin sambil tersenyum dan memperlihatkan belanjaannya yang hanya 2 tas belanjaan . Padahal Ha Sung sendiri membawa 5 .

“Nah , jagi ! Liat Hyurin , ia bahkan bisa puas hanya dengan membeli dua buah dress dan sepasang high heels . Kau ini monster belanja !” canda Jinyoung . Bisa dilihat dari tatapan mata Ha Sung , ia kesal karena dibandingkan dengan Hyurin .

“Ya ! Setidaknya kau tidak aku suruh bayar !” kata Ha Sung sambil menyikut Jinyoung . Jinyoung melemparkan pandangan kesal pada Ha Sung .

“Ya~ Geuman ! Sekarang kita makan , bagaimana ? Aku sudah lapar~” kata Hyurin sambil tersenyum paksa . Ukh , rasanya tidak enak kalau berada di tengah orang yang sedang bertengkar .

Ha Sung menjentikkan jari dan berkata , “Ide bagus .” Jinyoung juga mengangguk-angguk paham . “Kita akan makan apa ?” tanya Jinyoung .

“Di sekitar sini , aku rasa ada warung barbeque . Mau coba ?” kata Hyurin sambil mengeluarkan ponselnya .

“Ne .” kata Jinyoung dan Ha Sung bersamaan .

“Tunggu tunggu . Apa yang kau lakukan dengan ponselmu ?” tanya Ha Sung .

“GPS.” Balas Hyurin singkat . Ha Sung hanya menggeleng ringan sambil berkata ,”Jangan termakan teknologi . Kita bisa tanya pada orang sekitar .”

***

“Apa mereka tidak punya kursi ?” tanya Ha Sung sambil mengelus pelan betisnya . Hyurin hanya menggeleng pelan dan berbisik , “Jangan keras-keras atau mereka tersinggung .” Melihat tingkat mereka , Jinyoung hanya tertawa pelan .

Di sana , mereka harus memanggang [atau membakar ? terserahlah] daging sendiri . Setelah itu mereka memakannya dengan cara dibungkus dengan daun selada dan salad .

“Ya ! Ini enak ~” kata Ha Sung riang sambil terus mengunyah makanan . Hyurin langsung berbisik , “Ya ! Pelan-pelan kalau bicara , nanti mereka besar kepala karena makanannya kau puji !”

“Semuanya serba salah~~” kata Ha Sung kesal .

***

“Aku pulang !” kata Hyurin sambil melepas sepatunya dan membuka pintu .

“Saeng , apa kau sudah makan ?” tanya Hyumin sambil berpaling dari majalahnya , menatap Hyurin . Hyurin hanya mengangguk .

Hyurin langsung melempar tasnya ke sofa di samping kakaknya . Ia beranjak ke dapur untuk mengambil air minum sampai akhirnya Hyumin berkata , “Eh , ngomong-ngomong , besok ada reuni SMU . Kau mau ikut ?”

Hyurin duduk di samping kakaknya sambil berpikir . “Boleh , tapi kita tidak harus pake gaun mewah kan ?” tanyanya . Hyumin tertawa pelan .

“Tentu saja tidak ! Kau kira ini resepsi pernikahan ? Aku saja pakai kemeja dan jeans ke pernikahan uri kheun abeoji .” kata Hyumin sambil terkekeh .

“Oke kalau begitu . Aku ikut~” kata Hyurin sambil meminum air putih di gelasnya . “Oya , acaranya kapan ?”

“Lusa !”

***

“Hyurin , apa kau sudah siap ? ” tanya Hyumin sambil mengetuk pintu kamar Hyurin selama di Korea .

“Sebentar lagi , eonni !” kata Hyurin sambil merapikan dress-nya . “Aku siap !” kata Hyurin sambil membuka pintu kamar .

“Wow , yeodongsaeng neomu yeppeo !” kata Hyumin dengan nada lagu ‘Replay’ dari SHINee . Hyurin hanya mengibaskan tangannya .

“Sudah ayo berangkat !”

***

“Ahh~ Jungsaeng , Minjoon !! Bogoshipeoyo !” kata Hyumin sambil melonjak-lonjak melihat keberadaan dua sahabatnya itu . Hyurin hanya melihat kakaknya dengan tatapan bingung . “Eh , kenalkan , naneun yeodongsaeng , Nam Hyurin . Hyurin , ini Lee Jungsaeng dan Song Minjoon , sahabat eonni dari SMU .”

“Eng , Hyumin-ssi ! Jung Jinchul ada di tempat minuman kalau kau ingin ketemu ~” goda Minjoon sambil menyikut Hyumin .

“Hahah , dia itu masa lalu ! Jangan dibahas ~” kata Hyumin sambil tertawa pelan . Kedua sahabat Hyumin dari SMU juga ikut tertawa .

“Tidak usah malu ! Cepat temui dia~~” kata Jungsaeng sambil menenggak bir hitam yang dibawanya . Ia mengarahkan matanya ke tempat minuman . “Cepat sebelum dia pergi !”

Hyumin akhirnya menyerah dan menarik adiknya ke tempat minuman . “Ya ! Eonni , pelan-pelan saja !” protes Hyurin . Hyumin hanya menggeleng dan berkata , “Ppali , nanti dia pergi !”

“Nugu ?” tanya Hyurin sambil berhenti tiba-tiba . “Ya ! Siapa sebenarnya yang mau kau temui , eonniku yang berbeda 8 tahun dariku ?” Hyumin memutar bola matanya dan berkata , “Jangan urusi umurku !”

“Namanya Jung Jinchul , mantan pacarku di SMU . Ara ?” kata Hyumin sambil bersedekap .

Aigoo~ Eonni ternyata ada yang suka !! Tak kusangka wanita segarang ini bisa punya namja-chingu !” ledek Hyurin .

“Ya ! Pulang nanti kau tidur di luar ! Sekarang temani aku temui dia.. Aku malu !” kata Hyumin . “Tidak usah temui dia kalau kau malu , babo !” kata Hyurin kasar .

“Aishh~ Jeball~~ Besok kau akan kutraktir Chanjangmyun sepuasnya !!” Hyumin mengulurkan jari kelingkingnya yang disambut Hyurin dengan jari kelingkingnya .

***

“Jung Jinchul ?” tanya Hyumin setelah menemukan orang yang ia perkirakan sebagai Jung Jinchul .

“Ne ! Nuguya ?”

“Aku Hyumin , Nam Hyumin ! Ingat ?” Hyumin memiringkan kepalanya dan berlagak imut . Jinchul hanya mengangguk .

“Ahh~ Nae yeoja-chingu . Maaf , maksudku mantan .” kata Jinchul . “Oiya , kau Hyurin kan ? Aku membawa teman masa kecilmu ke sini ~ Biar kupanggil ya !”

“Ya ! Namdongsaeng !”

Mata Hyurin terbelalak melihat orang yang dipanggil oleh Jung Jinchul . Ia berusaha untuk menyingkirkan orang itu dari ingatan masa kecilnya . Ia yakin terakhir kali ia sudah di lupakan oleh orang itu . Tapi ternyata ia muncul lagi di hadapannya .

Annyeong Yeoreobuun~~

Author balik lagi dengan ff yang hancur ~ Rencana bikin satu lagi tapi yang namanya males yahh~~
Tapi abis yang THIRD muncul pasti ada oneshot ff~
Dan , mianhae buat yang gak suka ceritanya yahh~~
Gomawo plus Mian buat nae jagiya (?) AviolettaSuarthaKeceburSelokan
Tx for all the edited photos
Maap kalo epep ni jelek , bhubung nyangkut tuh nama lu disitu heheh 😀

Satu lagi saya mau bilang . Plis comment yah~~~

Bubble Bubble Bubble Pop ! Bubble bubble Pop Pop !! <– Geje piss _ _v